Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia

by Fajar , at 1:19 PM , has 0 comments
Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia
Bank ICBC Indonesia

Profil Bank ICBC Indonesia

 
PT Bank ICBC Indonesia mulai didirikan pada tanggal 28 September 2007, melalui proses akuisisi antar perusahaan ICBC menyelesaikan pengalihan saham dengan pemegang saham Bank halim Indonesia. Oleh karena itu ICBC memegang 90% saham mayoritas Bank Halim, dan komposisi pemegang saham asli 10%. Sementara itu, Bank Halim resmi berganti nama menjadi Industri dan Commercial Bank of China (Indonesia) Co Ltd (PT Bank ICBC Indonesia).


Masih di tahun yang sama tepatnya pada tanggal 28 Mei 2007, Pengambil alihan telah resmi disetujui oleh Bank Indonesia bahwa ICBC sebagai pemegang saham pengendali dengan membeli 90% saham Bank Halim Indonesia. Proses akuisisi ini menjadi contoh sebuah bank yang didanai China berhasil mengambil alih sebuah bank di luar negeri. ICBC Ltd pada tahun 2007 telah memenangkan berbagai penghargaan seperti “Best Bank in China”, “Best Trading di Dunia”, “Manajemen Perusahaan Terbaik di China” diberikan oleh Bankir majalah, Global Finance, The Aktiva, Finance Asia, dan itu dinilai oleh Pengamat Ekonomi sebagai “yang paling terhormat Corporation di Cina”.PT. Bank ICBC Indonesia (ICBC Indonesia) adalah bank anak perusahaan dan 97,83% dimiliki oleh Industri dan Commercial Bank of China Ltd (ICBC Ltd), bank komersial terbesar di Cina, telah beroperasi di Indonesia sejak 2007 dengan total 12 cabang di daerah Jakarta, Surabaya dan Bandung. 

Sejak awal pendiriannya, ICBC Indonesia telah secara aktif menerapkan strategi pemerintah China. Dengan layanan standar dan tinggi keuangan nilai tambah, ICBC Indonesia telah memberikan dukungan kredit dan informasi pasar yang komprehensif untuk perusahaan Cina yang didanai untuk berpartisipasi dalam kerjasama internasional dan memperluas pasar internasional secara lebih luas. ICBC Indonesia juga telah mempromosikan melalui interaksi internal maupun eksternal guna menjembatani kerjasama antara bank Induk dan bank domestik lainnya dengan berbagai perusahaan di Indonesia, dan menandatangani perjanjian kerjasama dengan instansi pemerintah dan kelompok-kelompok sosial di Indonesia dalam rangka menyediakan jasa keuangan yang nyaman bagi perusahaan dan individu terlibat dalam transaksi antara Indonesia dan China.
Dalam hal jasa keuangan, ICBC Indonesia terus meluncurkan bisnis yang unik untuk memenuhi kebutuhan aktual perusahaan lokal dan individu di atas aset tradisional, kewajiban dan bisnis berbasis biaya. Pada tanggal 3 Juli 2009, ICBC Indonesia berhasil menangani lintas batas RMB bisnis penyelesaian perdagangan pertama di dunia, yang menandai sebuah langkah penting menuju internasionalisasi bisnis RMB.
Setelah tiga tahun pembangunan, ICBC Indonesia telah menjadi lembaga keuangan terbesar yang didanai China di pasar Indonesia dengan skala aset. Pada bulan Juni 2010, ICBC Indonesia terpilih di antara 50 bank di Indonesia oleh Investor Indonesia; pada bulan Juli, dianugerahi sebagai Best Performance Banking 2010 oleh Asosiasi Perbankan Indonesia untuk kinerjanya. Pada akhir tahun 2010, aset ICBC Indonesia telah melebihi USD 1,1 miliar.
ICBC Indonesia memiliki komitmen untuk membangun jembatan keuangan untuk melayani perusahaan ekonomi yang terus meningkat antara China dan Indonesia dan juga akan menyediakan layanan keuangan yang berkualitas dan beragam kepada pelanggan perusahaan dan individu di Indonesia dan ASEAN.
Sumber: Bank ICBC Indonesia

Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia

Posisi : Relationship Manager Development Program
Persyaatan :
  1. Gelar sarjana (S1) dalam setiap disiplin, dari universitas terkemuka dengan IPK 3,0 dan di atas. Gelar master dan lulusan luar negeri akan menjadi nilai tambah.
  2. Memiliki kemauan untuk belajar hal baru dan mencari tantangan
  3. Team player dengan drive, inisiatif dan kepemimpinan kualitas
  4. Easy going, mudah beradaptasi, positif dan bermotivasi tinggi
  5. Kuat keterampilan komunikasi interpersonal dengan bahasa Inggris yang baik (lisan & tulisan)
  6. Fresh graduate atau kandidat dengan pengalaman satu tahun sangat dianjurkan untuk menerapkan
Lowongan ditutup tanggal 31 Mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran Anda ke alamat di bawah ini dan sebutkan posisi kerja untuk:
The City Tower 32 Lantai
Jl. MH. Thamrin No 81
Jakarta Pusat 10310
Up. HR Talent Acquisition
atau email ke hr@ina.icbc.com.cn dan sebutkan RMDP sebagai subjek email

Sumber Lowongan
 Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia
About
Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia - written by Fajar , published at 1:19 PM, categorized as Bank , Jakarta , Lowongan April , S1 . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger